Terungkap..Pemain Bidikan Inter Ini Ternyata Juventini Sejati

marco verratti, bursa transfer, inter milan
Marco Verratti (PSG/Italia)

POJOKSATU.id, TURIN–Inter Milan kerap dikaitkan dengan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti sebagai salah satu pemain bidikan La Beneamata. Namun keinginan Inter ini tampaknya akan bertepuk sebelah tangan lantaran sang pemain ternyata fans berat rival Inter, Juventus.

Presiden Pescara, Daniele Sebastiani yang mengungkap hal itu. Menurut Sebastiani, eks pemainnya itu adalah seorang Juventini, sebutan untuk fans Juventus.

BACA JUGA:
Pemain Barca Ini Rela Terjun dari Jembatan Demi Enrique
Calon Pelatih Timnas Indonesia Sudah Tiba di Jakarta

Hal itu terbukti dari proses kepindahannya ke PSG di musim panas 2012 lalu.


Kala itu Verratti mendapat beberapa tawaran menggiurkan, utamanya dari Napoli. Harga yang dipatok I Partenopei dinilai pihak Pescara sudah pas, tapi sang gelandang muda enggan pergi karena tak mau membela salah satu rival utama Juve.

“Verrati saat itu mengatakan tidak pada beberapa klub terutama untuk Napoli, karena dia adalah suporter besar Juventus,” kisah Sebastiani, seperti dikutip Calciomercato.

“Presiden Napoli (Aurelio de Laurentiis) memahami hal itu dan dia tidak menyalahkan saya. Padahal saat itu saya sudah setuju, karena Napoli menawar sesuai permintaan sebesar €12 juta. Jumlah yang sama dengan yang ditawarkan PSG,” pungkasnya.

Jika hingga kini Verratti masih mempertahankan darah Hitam-Putihnya, tentu saja ini jadi kabar buruk buat rival Juve lain yang kini menginginkannya seperti Inter dan Bayern Munich.

(cal/fat/pojoksatu)