Prediksi Juventus vs Milan: Ambisi Si Nyonya Tua

prediksi juventus vs milan, ac milan, juventus, prediksi, supercoppa italiana, piala super italia
Bintang Juventus, Paulo Dybala berpotensi menyulitkan Milan malam ini.

POJOKSATU.id, DOHA–Dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan akan berebut Supercoppa Italana atau Piala Super Italia 2016, di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) dini hari WIB.

Juventus yang tampil begitu superior di kompetisi domestik dalam lima tahun terakhir berambisi meneruskan kedigdayaannya pada laga ini. Sementara Milan ingin membuktikan kebangkitannya dengan merebut trofi pertamanya musim ini.

BACA JUGA:
Yakin Paul Pogba Itu Pemain Termahal Dunia?
‘Ini Kesempatan Terakhir Real Madrid Rekrut Messi’

Piala Super Italia merupakan laga yang mempertemukan antara peraih Scudetto dan kampiun Coppa Italia. Namun karena Juventus yang meraih dua gelar itu, maka finalis Coppa Italia musim lalu, Milan yang jadi lawan Juve di Piala Super Italia.


Tampil di empat final terakhir, Juve tiga kali sukses memenangkannya. Kekalahan satu-satunya didapat Si Nyonya Tua kala hadapi Napoli di final 2014, yang ironisnya terjadi di Jasim Bin Hamad Stadium.

Kebetulan, Milan punya modal bagus untuk membuat Juve kembali menangis di Jasim Bin Hamad Stadium. Yah, pada pertemuan pertama kedua tim di Serie A musim ini, Milan mampu mengalahkan Juve dengan skor tipis 1-0.

Namun Juventus tentu tidak ingin jatuh pada lubang yang sama. Apalagi ini laga perebutan gelar. Untuk itu, Massimiliano Allegri akan kembali menerapkan formasi andalannya.