Bintang Juventus Ini Ogah Dibandingkan dengan Bomber Inter

serie a, udinese vs juventus, juventus, paulo dybala
Striker Juventus, Paulo Dybala

POJOKSATU.id, TURIN – Jelang Derby d’Italia antara Juventus kontra Inter Milan akhir pekan ini, bintang Juventus< Paulo Dybala melancarkan perang urat saraf. Kepada wartawan, striker Juventus itu menyatakan menolak dibandingkan dengan bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

Meski sama-sama dari Argentina, namun Dybala menilai dirinya dan Icardi adalah dua tipe penyerang yang berbeda. Makanya ia menilai salah jika keduanya dibanding-bandingkan media.

Dybala mengatakan bahwa posisinya adalah sebagai penyerang lubang. Tugasnya bukan cuma sebagai penggedor gawang lawan, tapi ia juga memiliki tanggung jawab membantu lini tengah.

“Jangan membandingkan saya dengan Mauro Icardi. Dia adalah penyerang tipe poacher, posisinya di kotak penalti lawan. Saya lebih sebagai penyerang pembantu,” terang Dybala kepada Sky Sports.


Jika ingin membandingkan Icardi dengan penyerang Juventus, sosok yang paling tepat adalah dengan Mario Mandzukic. Dybala menyebut Icardi sudah bekerja dengan baik sejauh ini. Ia ingin bisa bermain bersama di timnas Argentina nantinya.

“Jika ingin membandingkan Icardi, akan lebih cocok dengan Mandzukic. Icardi sudah tampil bagus sejauh ini dan saya harap akan bisa bermain bersamanya di timnas.”

Menjelang giornata 27 Serie A, Juventus dan Inter Milan akan berjibaku di Juventus Stadium. Keduanya saat ini terpaut 10 poin. Di mana Juventus berada di puncak klasemen, sementara Inter di posisi kelima.

(foti/fat/pojoksatu)