Juventus Siapkan Rayuan Gaet Falcao dari MU

221511_253164_falcao

Si Nyonya Tua Juventus dikabarkan akan merayu Radamel Falcao agar mau angkat kaki dari Manchester United, Januari nanti. Striker berusia 28 tahun itu kini masih berstatus pemain pinjaman MU dari Monaco.

Sejak awal musim, pemain berkebangsaan Kolombia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan Manchester United, bahkan sempat dibekap cedera. Dari 8 laga yang dia jalani bersama Setan Merah, Falcao baru mendulang sebiji gol.

Dengan kata lain, Falcao belum menjadi pilihan utama manajer MU Louis Van Gaal. Apalagi, Wayne Rooney dan Robin Van Persie masih bisa diandalkan.


Melihat kondisi tersebut, spekulasi berkembang mencuatkan kemungkinan Falcao bakal dibajak klub lain di bursa transfer pemain Januari nanti. Dilansir dari The Express, Kamis (18/12), Juventus sudah mempersiapkan langkah dan anggaran sebesar 8 juta poundsterling (sekitar Rp 157 miliar) untuk mendatangkan Falcao.

Meskipun Falcao bersikeras dia ingin tinggal lebih lama di Manchester, kemungkinan kepindahan ini bisa terjadi mengingat MU belum menunjukkan tanda-tanda berharap banyak dari pemain ini. (adk/jpnn)