Desain Jersey ‘Zebra’ Manchester United Bocor, Fans Bilang: Jelek!

Manchester United.
Manchester United.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Desain jersey ketiga Manchester United untuk musim 2020/2021 sudah bocor ke publik. Jersey away ini mengambil tema zebra.

Sayangnya, setelah desain jersey ini bocor, sebagian besar fans Setan Merah merespon negatif. Banyak yang tidak suka dan tidak akan mau membelinya. Ada juga yang bilang jelek.

Footy Headlines sebelumnya mengungkapkan bahwa Man United ditetapkan untuk memperkenalkan desain yang berani untuk kit ketiga mereka dengan corak hitam-putih yang memukau.

Sebuah gambar yang diklaim sebagai kit ketiga MU dengan desain hitam dan putih yang mencolok dan garis merah pada garis leher dipasang di Twitter awal minggu ini.

Desainnya sepertinya tidak mendapat respon positif dari para penggemar United.

“Saya sudah mendapatkan semua jersey MU dari musim 91/92 hingga hari ini. Itu akan menjadi baju pertama yang saya tidak akan beli. Cukup MENGERIKAN,” komentar @MarcinhoSE7EN.

Fans lainnya menimpali. “Jelek,” tulis @KawumaBulayimu.

“Akan membantu dalam social distancing,” komentar @GBBQ.

Manchester United sendiri musim ini belum menunjukkan kapasitasnya sebagai kandidat juara. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bahkan hanya bisa bersaing untuk lolos ke Liga Champions.

Hingga kompetisi Premier League 2019/2020 ditunda (usai pekan ke-29), MU masih di peringkat kelima dengan 45 poin, terpaut tiga angka dari Chelsea yang menempati slot terakhir ke Liga Champions.

Sementara itu penundaan Liga Inggris diperpanjang hingga 30 April karena pandemi virus corona. Mungkin akan lebih lama jika situasi tak kunjung membaik.

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(fat/pojoksatu)