Gary Neville Gratiskan Hotelnya untuk Petugas Kesehatan

Gary Neville.
Gary Neville.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Gary Neville dilaporkan akan membuka hotelnya secara gratis untuk petugas kesehatan demi membantu mengani krisis akibat virus corona.


Menurut laporan BBC, mantan bek Manchester United itu akan menutup dua hotel untuk umum dan membebaskan 176 kamar untuk petugas Layanan Kesehatan Nasional Britania (NHS) dan staf medis lainnya.

Adapun dua hotel milik Neville bersama rekan setimnya di MU, Ryan Giggs yang dimaksud adalah Stock Exchange Hotel yang ada di pusat kota dan Hotel Football di Old Trafford.

Kedua hotel tersebut ditutup untuk umum pada hari Minggu (22/3) dan tersedia untuk petugas kesehatan mulai Jumat (20/3).

“Ini adalah sesuatu yang bisa kami lakukan. Pada saat ini seluruh industri perlu menunjukkan solidaritas, bukan hanya untuk staf kami di masa yang tidak pasti ini, tetapi juga bagi orang-orang yang paling membutuhkan akomodasi dalam beberapa bulan mendatang,” kata Neville.

“Staf kami akan mengoperasikan hotel seperti biasa ketika petugas kesehatan diizinkan untuk tinggal di sana tanpa biaya apa pun ketika mereka membutuhkan isolasi jauh dari anggota keluarga yang mungkin terpengaruh,” sambungnya.

Sebelumnya pada hari Senin, Chelsea mengumumkan langkah serupa untuk membuka hotel yang dimiliki klub kepada staf NHS.

(zul/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini