Usai Dipecat, Unai Emery Sampaikan Terima Kasih pada Penggemar

unai emery
Pelatih Arsenal, Unai Emery. (Sky Sports)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Arsenal memutuskan untuk memecat pelatih Unai Emery. Kabar tersebut diumumkan pada Jumat (29/11) pagi waktu setempat.


Usai dipecat, Emery menuliskan surat untuk penggemar Arsenal. Isinya, ia mengucapkan terima kasih.

“Kepada semua penggemar, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua dari lubuk hati saya yang telah membantu saya memahami dan merasakan kebesaran Arsenal,” katanya dilansir dari BBC.

Dalam suratnya, Emery mengatakan keinginannya untuk selalu memberikan hasil yang terbaik pada penggemar.


Dirinya pun memastikan selalu bekerja dengan penuh semangat dan komitmen. Selain itu, Emery pun mengaku merasa beruntung pernah menjadi bagian dari Arsenal.

“Merupakan kehormatan menjadi pelatih kepala Arsenal. Aku ingin memberi tahu kalian semua bahwa aku telah bekerja dengan penuh semangat, dengan komitmen dan dengan upaya,” ucapnya.

“Tidak satu hari pun berlalu tanpa saya berhenti untuk memikirkan betapa beruntungnya saya bekerja untuk klub ini,” tandasnya.

Diketahui, Emery dipecat setelah rangkaian hasil negatif yang didapat Arsenal. Terakhir mereka takluk 1-2 dari Eintracht Frankfurt di Stadion Emirates, pada matchday lima Liga Eropa 2019-2020.

Hasil itu membuat Arsenal belum meraih kemenangan dalam tujuh laga. Kini, manajemen sudah menunjuk Freddie Ljungberg, sebagai caretaker hingga pelatih definitif diangkat.

(zul/pojoksatu)