Unai Emery Dipecat, David Luiz : Kami Mengecewakanmu, Maaf!

arsenal - david luiz
Arsenal raih kemenangan saat lawan Bournemouth berkat gol tunggal David Luiz, Minggu (6/10). (Foto @arsenal)

POJOKSATU.id, JAKARTA – David Luis mengungkapkan kesedihannya pasca pemecetan Unai Emery, Jumat (29/11) Jumat (29/11/2019) pagi waktu setempat.


Melalui akun Twitter-nya, David Luis merasa dirinya juga rekan setim di Arsenal menjadi pihak yang bertanggung jawab atas pemecatan Emery.

“Hari yang sangat menyedihkan untuk kita semua, terutama karena kami (para pemain ​Arsenal) sudah mengecewakanmu, Bos. Maaf!,” tulisnya.

Dalam postingannya, pemain 32 tahun ini juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan kesuksesan Emery yang disebutnya sosok pekerja keras.


“Anda adalah pekerja keras, selalu bersemangat soal sepak bola dan menjadi contoh yang baik seperti biasanya. Tak peduli soal hasil, semoga Anda meraih banyak kesuksesan di masa depan!” sambungnya.

Saat ini, Arsenal sudah menunjuk Freddie Ljungberg sebagai interim. Namun dikabarkan, ia hanya akan menjalankan tugasnya hingga Februari 2020.

Sementara itu, usai kabar pemecatan Emery, sejumlah nama pelatih pun dikaitkan dengan Arsenal. Diantaranya, Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti.

(zul/pojoksatu)