Arsene Wenger : Kalah di Pertandingan Besar itu Mengerikan

arsene wenger, bayern muenchen
Arsene Wenger.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Arsene Wenger mengomentari hasil pertandingan Liverpool vs Manchester City yang berakhir 3-1.


Wenger mengatakan, kekalahan di pertandingan besar adalah hal mengerikan. “Pertama-tama, kehilangan pertandingan besar itu mengerikan,” ujarnya dilansir Metro.

“Anda melihat reaksi dari kedua manajer malam ini. Anda bisa melihat besarnya tekanan yang mereka alami dan seberapa besar arti pertandingan bagi mereka berdua,” sambungnya.

Diketahui, hasil pertandingan di Anfield tersebut membuat jarak kedua tim menjadi sembilan poin.


Menurut Wenger, angka tersebut terlalu besar bagi City untuk mengejarnya.

“Pep akan pulang dan benar-benar hancur, lebih dari yang Anda pikirkan. Jika Anda memikirkan angka, tambahkan 100 persen dan Anda mungkin mendekati itu,” paparnya.

“Secara keseluruhan, sembilan poin adalah perbedaan yang terlalu besar bagi Manchester City setelah 12 pertandingan,” tambahnya.

Sementara itu, usai pertandingan Klopp terkesan dengan penampilan para pemainnya yang pada akhirnya mampu mengalahkan City.

“Mereka bagus. Kami harus bertahan dengan semua yang kami miliki tetapi kami mencetak gol luar biasa,” katanya.

“(Pertandingan) Sangat sulit untuk dimainkan, intensitas permainannya sangat jelas. Itu semua sepadan, benar-benar hebat. Para pemain benar-benar fokus dan berkonsentrasi.

“Itu sangat bagus. Itu satu-satunya cara kami bisa mengalahkan City, mungkin tim lain bisa melakukannya dengan cara yang berbeda, tetapi ini satu-satunya cara kami bisa mengalahkan mereka,” pungkasnya.

(zul/pojoksatu)