Guardiola: Liverpool Juara Premier League! Menyerah atau Menghina, Pep?

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dan manajer Manchester City, Pep Guardiola, community shield, man city vs liverpool
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Dua kandidat juara Premier League musim 2019/20, Liverpool dan Manchester City meraih hasil berbeda pada pekan kelima. The Reds menang atas Newcastle, sementara The Citizen tumbang di tangan tim promosi, Norwich.


Hasil ini membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi Inggris itu dengan 15 poin. Sementara City ada di peringkat kedua dengan tertinggal 5 poin.

BACA JUGA: Video Rusuh Suporter di Laga Persikabo Vs Persib: Adu Jotos di Tribun, Kursi Penonton Beterbangan

Usai pertandingan kemarin malam, manajer Man City, Pep Guardiola membuat komentar yang rada menyindir sang rival.

Guardiola ‘memberi selamat’ kepada Liverpool yang disebutnya sebagai juara Liga Premier. Padahal kompetisi musim ini masih sangat panjang, baru lima laga.


norwich vs manchester city
Norwich taklukkan Manchester City di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (15/9) dini hari WIB. (BBC)

Dengan nada bercanda, bos City menyebut tim Jurgen Klopp telah memenangkan liga setelah Norwich mengalahkan Man City 3-2, dengan Liverpool mengalahkan Newcastle 3-1 untuk unggul lima poin di puncak.

BACA JUGA: Taklukkan PSIS 2-1, Persija Naik Posisi

Berbicara kepada wartawan setelah kekalahan mengejutkan dari Canary yang baru promosi, Guardiola bercanda bahwa The Reds telah merebut gelar liga.

“Kita di bulan September … kita akan melakukan itu? Oke: selamat, Liverpool, Anda adalah juara,” kata Pep dikutip Pojoksatu.id dari Goal Internasional.