Godain Pacar Orang, Gelandang Chelsea Babak Belur Dihajar Preman

danny drinkwater
Danny Drinkwater, pemain Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke Burnley. (GMS)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Gelandang Chelsea yang saat ini dipinjamkan ke Burnley, Danny Drinkwater lagi apes. Sikap usilnya menggoda pacar pesepakbola lainnya, berujung pada penganiayaan.


Dikutip Pojoksatu.id dari The Sun, Drinkwater dipukuli oleh preman-preman setelah mencoba mengobrol dengan kekasih orang lain.

BACA JUGA: Ceballos Minta Tidak Dijual, Fans Arsenal Berharap Dipermanenkan

Preman berteriak ‘mematahkan kakinya’ saat mereka menyerang pemain Inggris yang saat ini dipinjamkan ke Burnley dari sesama klub Liga Premier, Chelsea.

Drinkwater, yang dipinjamkan ke Burnley dari Chelsea musim ini, sedang menikmati malam di Manchester akhir pekan lalu – beberapa jam setelah duduk di bangku cadangan dalam kekalahan timnya, 0-3 dari Liverpool.


Danny Drinkwater babak belur usai dihajar preman.
Danny Drinkwater babak belur usai dihajar preman.

Menurut The Sun, gelandang The Three Lions bentrok dengan sesama pemain profesionalnya di klub Chinawhite Manchester yang akhirnya membuatnya diamankan pihak keamanan.

BACA JUGA: Jadwal Bola Hari Ini, 8 September: Italia, Spanyol, Swedia Vs Norwegia

Media ternama Inggris itu mengklaim bahwa meskipun telah diperingatkan pada beberapa kesempatan untuk tenang, Drinkwater terus melakukan pendekatan pada pacar pemain Scunthorpe United, Kgosi Ntlhe.

Setelah diamankan petugas, Drinkwater kemudian diserang oleh sekelompok (hingga enam orang) preman dengan benda tumpul.

Serangan terhadap Drinkwater membuatnya mengalami cedera ligamen pergelangan kaki yang sobek yang dapat membuatnya absen hingga empat minggu.