Gary Neville Tak Terkejut Jika Maurizio Sarri Dipecat

gary neville
Gary Neville.

POJOKSATU.id, INGGRIS – Gary Neville memprediksi masa depan Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menyusul kekalahan dari Manchester City.


Ia mengaku tidak akan terkejut jika The Blues memutuskan untuk memecat Sarri.

Pasalnya, kekalahan 6-0 ini membuat Chelsea mencatatkan rekor kekalahan terbesar sejak 1991.

Diketahui, pelatih asal Italia itu baru menjalani musim pertamanya, tetapi Chelsea punya sejarah pemecatan tercepat setelah memiliki 11 manajer berbeda dalam 10 tahun terakhir.


Ketika ditanya tentang status manajerial Sarri di Chelsea, Neville mengatakan kepada Sky Sports: “Ini adalah jenis klub di mana anda tidak akan terkejut jika anda bangun besok dengan berita bahwa Chelsea telah mengubah manager mereka.

“Jika anda mengatakan pada awal musim bahwa Chelsea akan ada di empat besar, di Piala FA, masih di Liga Europe dan di final Piala Carabao, anda tidak akan berpikir selama satu detik bahwa manajer akan menjadi kehilangan pekerjaannya.

“Tapi itu suara-suara yang keluar dari Chelsea dalam enam atau tujuh minggu terakhir dan wawancara yang dilakukan Sarri,” paparnya.

Sementara itu, pasca kekalahan atas City, Chelsea harus bersiap pada laga berikutnya. Yakni melawan Malmo di Liga Europa pada Kamis (14/2) mendatang.

(zul/pojoksatu)