Diisukan Jadi Pengganti Mourinho, Begini Tanggapan Zidane, Ada Sinyal Nih!

zinedine zidane, transfer neymar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane santer dikabarkan bakal gantikan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Sang juru taktik pun angkat bicara soal rumor tersebut.


Dikutip dari Manchester Evening News, Zidane tidak menampik kalau dirinya akan segera melatih sebuah tim.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu memutuskan beristirahat setelah memimpin Real Madrid meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Zidane Sudah buat Daftar Belanja untuk MU, 4 Pemain Ini Diincar

Tapi baru empat bulan setelah meninggalkan Madrid, Zidane langsung dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Ia disebut-sebut bakal menggantikan Mourinho.


Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

“Saya yakin tidak lama lagi saya akan melatih lagi,” kata Zidane kepada TVE ketika menghadiri pertandingan yang dimainkan putranya, Elyaz. “Ini yang saya sukai dan apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya,” ujar pria 46 tahun itu.

Kencangnya rumor Zidane tukangi MU, mengingatkan kita pada situasi dua setengah tahun lalu ketika rumor Mourinho terus menghantui kepemimpinan Louis van Gaal di Old Trafford.

Tak Mau Kalah dengan Berlusconi, Moratti Juga Beli Klub Baru

Dan nama Zidane selalu muncul, setiap kali United menuai hasil buruk.

Seperti diketahui, Setan Merah mengawali Premier League musim 2018/2019 dengan mencatat dua kekalahan dan kebobolan 8 gol. Catatan terburuk MU dalam 26 tahun terakhir.

Meski demikian, Wakil Presiden MU, Ed Woodward menegaskan akan tetap mendukung Mourinho yang baru memperpanjang kontrak di MU pada Januari lalu sampai 2020.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)