Zidane Sudah Buat Daftar Belanja untuk MU, 4 Pemain Ini Diincar

zinedine zidane, real marid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Zinedine Zidane sudah membuat daftar belanja pemain yang akan didatangkan jika menjabat manajer Manchester United. Tercatat ada empat pemain yang masuk daftar belanja Zidane.


Kursi manajer MU yang saat ini diduduki Jose Mourinho memang tengah digoyang menyusul hasil buruk Setan Merah awal musim ini. Nama Zidane kemudian mencuat sebagai suksesor Mou.

Kebetulan Zidane masih menganggur usai mundur dari Real Madrid pada musim panas lalu. Namun ia disebut siap kembali berkarir sebagai manajer dan menukangi Setan Merah, terlebih karena ia ingin sekali menjajal kompetisi Premier League.

Jelang Persebaya Vs PS Tira: David Da Silva Rela Tidak Cetak Gol, Asal…

Petinggi MU sendiri sejauh ini masih bersikeras kalau Mourinho tidak akan dipecat dan memberikan dukungan penuh kepada juru taktik asal Portugal itu.


Namun Mourinho jelas tidak boleh santai dengan sikap petinggi MU. Ia harus membawa anak asuhnya tampil konsisten berada di jalur juara.

Meski demikian Zidane disebut masih siaga menunggu saat-saat Mourinho hengkang. Hal tersebut dikabarkan oleh The Mirror.

Berdesakan Masuk Stadion, Satu Suporter Tewas dan 37 Terluka

Zidane juga disebut telah menyusun daftar belanja pemain. Daftar itu dibuat untuk berjaga-jaga seandainya saja Mourinho hengkang sebelum musim ini berakhir.

Media asal Inggris itu menyebut ada empat pemain yang berada dalam daftar tersebut.

Mereka antara lain playmaker Real Madrid, Toni Kroos. Duo Bayern Muenchen, James Rodriguez dan Thiago Alcantara, serta penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)