Alexis Sanchez ke MU, Wayne Rooney Teringat Carlos Tevez!

gaji rooney, wayne rooney, dc united, eric thohir
Wayne Rooney - Striker DC United (mirror.co.uk)

POJOKSATU.id, LONDON – Mantan bintang Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa Alexis Sanchez mengingatkannya pada Carlos Tevez.


Dilansir Metro, menurut Rooney yang kini kembali ke klub lamanya, Everton, kedua pemain memiliki karakter yang sama, dan Alexis Sanchez akan berperan seperti halnya Tevez saat masih membela MU.

Oleh karena itu, Rooney menilai, kehadiran Sanchez tidak akan mengganggu eksistensi Romelu Lukaku di starting XI Jose Mourinho, justru Lukaku akan dibawa ke tingkat yang lebih tinggi.


“Kurasa Sanchez akan melakukan itu. Dia pemain yang Anda inginkan seperti Tevez, pemain itu mengangkat pemain lain untuk mendapatkan 10 hingga 15 persen lebih banyak,” kata Rooney kepada Monday Night Football.

“Bagi saya dia adalah pemain sempurna untuk United,” ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Rooney sendiri pernah mengangkat trofi Liga Primer Inggris bersama Tevez dua kali, dan ia berharap Sanchez dan Lukaku bisa menjalin kemitraan serupa.

Sementara penampilan Sanchez sendiri sejauh ini cukup mengesankan, pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak gol pertamanya untuk kemenangan 2-0 atas Hudderfield akhir pekan lalu.

https://twitter.com/PojokSatu/status/960841997203406849

(qur/pojoksatu)