FA Periksa Jose Mourinho Terkait Ribut Massal Duo Machester

Jose Mourinho - Manajer Manchester United (thepeopleperson.com)
Jose Mourinho - Manajer Manchester United

POJOKSATU.id, LONDON – Federasi sepak bola Inggris atau FA telah melakukan serentetan investigasi terkait keributan massal yang melibatkan sejumlah pemain dan ofisial Manchester United dengan Manchester City di lorong ruang ganti Old Trafford, beberapa hari lalu.


Dilansir Metro, FA telah meminta manajer Man United, Jose Mourinho untuk memberikan keterangan terkait kejadian tersebut, termasuk pernyataannya pasca pertandingan.

Juru racik asal Portugal itu diberikan waktu sampai jam 6 sore waktu setempat pada Senin (18/12/2017) untuk memberikan keterangan kepada FA.

Mourinho sendiri sebelumnya telah mengungkapkan ke publik terkait keributan yang melibatkannya dengan beberapa pemain tersebut.


“Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah, bahwa bagi saya itu hanya masalah keragaman. ‘Keragaman dalam perilaku, keragaman dalam pendidikan, hanya itu dan tidak lebih dari itu,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui dari informasi yang berkembang saat ini, keributan bermula saat Mourinho mendatangi ruang ganti tim tamu yang menurutnya terlalu gaduh saat merayakan kemenangan mereka atas timnya.

Tindakan Mourinho pun ditanggapi sengit oleh kiper Man City, Ederson. Cekcok mulut yang terjadi di antara keduanya memicu keterlibatan para pemain lainnya dari kedua kubu.

(qur/pojoksatu)