Eden Hazard Ingatkan Duo Manchester Soal Ini

Eden Hazard - Chelsea (dailymail.com)
Eden Hazard - Chelsea (dailymail.com)

POJOKSATU.id. LONDON – Bintang Chelsea Eden Hazard tidak risau dengan impresifitas duo Manchester, yakni Man City dan Man United yang kini berada di atas timnya di papan klasemen Liga Primer Inggris musim ini.


Pemain internasional Belgia itu bahkan sangat optimistis jika timnya akan mampu memertahankan gelar juara musim ini, terlebih The Blues juga tengah melaju di rel kemenangan usai melumat West Brom 4-0 di Hawthorns.

“Manchester City memenangkan banyak pertandingan tapi kami ingin menutup celah,” kata Hazard seperti dilansir The Sun.

https://twitter.com/PojokSatu/status/932526512045256706


Meski kini jarak timnya terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen, yakni Man City, namun Hazard bertekad untuk memburu kemenangan demi kemenangan sampai akhir musim demi memertahankan titel petahana.

“Anda tidak pernah tahu di Liga Premier, tahun lalu kami memenangkan 12 atau 13 pertandingan berturut-turut jadi mengapa tidak lagi, kami harus siap untuk itu,” ungkapnya.

Chelsea sendiri mengawali musim ini secara perlahan namun pasti sebagaimana yang mereka lakukan musim lalu.

Sejauh ini, skuat asuhan Antonio Conte itu mampu memertahankan tren positif dengan memenangkan empat laga secara berturut-turut.

Di laga terakhir mereka atau di pekan 12, Alvaro Morata dan kawan-kawan mengamuk di kandang West Brom dengan menenggelamkan tuan rumah dengan kemenangan telak 4-0.

Empat gol tanpa balas tim tamu disumbangkan Marcos Alonso di menit 38 dan Alvaro Morata menit 17. Sedangkan Hazard sendiri sukses mencetak brace di menit 23 dan babak kedua menit 62.

(qur/pojoksatu)