Mesut Ozil Bisa Naik Gaji di Arsenal, Asalkan …

Mesut Ozil - Arsenal (skysport.com)
Mesut Ozil - Arsenal (skysport.com)

POJOKSATU.id, LONDON – Dua bintang Arsenal Mesut Ozil dan Alexis Sanchez makin santer dikabarkan hengkang dari Emirates Stadium awal tahun depan.

Kepergian dua pemain pilar The Gunners itu sejurus kontrak mereka yang akan habis musim panas ini dan dikabarkan menolak membuat kontrak baru.

Namun terkait dengan masa depan Ozil, dilansir Express, gelandang asal Jerman itu akan mendapatkan tempat kembali di Arsenal jika Sanchez benar-benar hengkang.

rangkuman berita transfer, bursa transfer, berita transfer

Kepergian bintang Cile itu dikabarkan bisa membuat Ozil mendapatkan gaji tinggi sebagaimana yang diharapkannya selama ini.

Pasalnya, salahsatu faktor yang mendorong eks bintang Real Madrid itu keluar dari Arsenal adalah persoalan negosiasi kenaikan gaji yang belum mencapai kata sepakat dengan pihak manajemen Meriam London tersebut.

Arsenal memang tidak mengamini permintaan pihak Ozil yang menginginkan kenaikan gaji pada musim kompetisi baru.

Namun, masih dalam laporan tersebut, Ozil bisa mendapatkan gaji sebesar 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,2 miliar per pekan seperti yang dia inginkan selama ini dengan catatan Sanchez meninggalkan Arsenal.

Ozil sendiri terkait kabar kepindahannya tengah dikaitkan dengan Manchester United. Ozil berharap bisa reuni dengan mantan pelatihnya dulu di Real Madrid, Jose Mourinho.

(qur/pojoksatu)

Loading...