Pengakuan Tulus Didier Drogba Soal Morata

Alvaro Morata - Chelsea
Alvaro Morata - Chelsea

POJOKSATU.id, LONDON – Eks bintang Chelsea, Didier Drogba menjadi salahsatu alumni The Blues yang tak tahan untuk menyatakan kekagumannya pada Alvaro Morata.

Kedatangan pemain Real Madrid ke Stamford Bridge pada musim kompetisi tahun ini menurutnya akan berdampak besar bagi prestasi Chelsea dalam memertahankan gelar liga dan kiprahnya di Liga Champions.

“Luar biasa, dia mencetak gol, bahkan di pertandingan debutnya padahal dia turun dari bangku cadangan,” kata Drogba dilansir Metro saat diwawancarai Sky Sport.


Drogba pun memuji penampilan pemain internasional Spanyol tersebut karena selalu tampil konsisten di setiap pertandingan.

“Sekarang dia mencetak gol yang memenangkan pertandingan jadi saya sangat senang untuknya dan klubnya juga,” katanya.

Menurutnya sangat penting bagi seorang striker seperti Morata mencetak gol disetiap pertandingan. Selain bagus untuk tim, namun dapat mengangkat kepercayaan diri skuat menghadapi musim kompetisi yang masih panjang.

“Jika Anda mengelola harapan ini, Anda bahagia dan tujuan terus berlanjut. Saya berharap dia akan memiliki musim yang hebat dan hebat karena kami membutuhkannya,” ungkapnya.