Tatap Musim Baru, Ini Janji Morata buat Chelsea

Alvaro Morata - Chelsea
Alvaro Morata - Chelsea

POJOKSATU.id, LONDON – Striker baru Chelsea, Alvaro Morata siap mempersembahkan gelar bagi Chelsea musim kompetisi baru.

Eks bintang Real Madrid juga bertekad untuk mengangkat The Blues ke tahta lebih tinggi lagi di berbagai turnamen internasional terutama di Liga Champions.

“Saya ingin memenangkan semua trofi yang ada. Memertahankan gelar liga dan jika memungkinkan mengangkat trofi Liga Champions,” kata Morata dilansir Daily Star, Kamis (17/8/2017).

Pemain asal Spanyol berusia 24 tahun ini mengaku bangga bisa menjadi bagian dari penggawa The Blues. Baginya, ini adalah momen pembuktian dirinya sebagai seorang pemain profesional.


“Saya sedang berada di klub yang sempurna, dan saya sangat membutuhkan ledakan dalam karir saya,” katanya.

Morata sendiri mengaku sangat termotivasi untuk berupaya maksimal di musim kompetisi baru. “Saya memiliki segala sesuatu yang saya perlukan. Saya termotivasi dan selalu berpikir selayaknya seorang pemenang,” ungkapnya.

Alvaro Morata didatangkan ke Stamford Bridge dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini dengan nilai transfer 70 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun.

Manajer Chelsea Antonio Conte berharap keberadaannya bisa mengganti posisi yang ditinggalkan bombernya, Diego Costa yang sedang ‘bermasalah’.

Meski Chelsea kalah pada laga pembuka musim kompetisi baru 2017/18 dari Burnley di kandang sendiri., namun Morata turut menyumbang satu gol dan satu assist.

(qur/pojoksatu)