Pengakuan Morata Soal Legenda Chelsea, Mengejutkan!

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyambut baik dan sangat antusias dengan kehadiran Alvaro Morata di skuat asuhannya untuk musim kompetisi 2017/18.
Alvaro Morata - Chelsea (chelseafc.com)

POJOKSATU.id, SINGAPURA – Alvaro Morata siap menatap musim kompetisi 2017/18 bersama Chelsea. Striker asal Spanyol itu resmi dipinang The Blues dari Real Madrid Chelsea pada saga transfer musim panas ini.

Dilansir Mirror, striker berusia 24 tahun itu mengungkapkan sosok legenda Chelsea, Didier Drogba menjadi salahsatu alasannya mau bergabung dengan Chelsea.

“Ketika saya masih kecil, saya menonton dengan ayah saya dan ini luar biasa, banyak gol dan pertandingan yang cepat dan saya sangat ingin bermain di sini,” kata Morata di Singapura, Selasa (25/7) waktu setempat.


“Saya melihat Didier Drogba, Andriy Shevchencko, Fernando Torres dan berpikir mungkin dalam beberapa tahun saya akan mengambil tempat ini,” katanya.

Sang manajer, Antonio Conte sendiri sudah memberikannya nomor punggung 9. Morata pun mengaku senang dengan pilihan nomor jersey yang akan dikenakannya nanti itu.

“Sekarang inilah impian untuk mengambil jersey nomor 9 Chelsea. Saya tidak sabar untuk bermain di Stamford Bridge dan di Liga Primer,” imbuhnya.

Morata juga sangat mengagumi sosok pelatihnya kini. Baginya, Conte akan membuat perubahan yang luar biasa pada The Blues. Ia pun siap menjadi bagian dari revolusi pelatih asal Italia itu musim mendatang.

“Saya tahu Conte menginginkan saya di masa lalu dan saya sangat ingin bekerja sama dengannya. Dan akhirnya takdir membuat kami bersama. Saya tidak sabar untuk bermain untuknya dan untuk Chelsea dan untuk menang bersama,” ungkapnya memungkasi.

(qur/pojoksatu)