Pemain Lain Latihan Pramusim, Crouch Malah Sibuk Jadi Penyiar Radio

peter crouch, stoke city, liverpool
Peter Crouch (Stoke City)

POJOKSATU.ID, LONDON–Kompetisi musim 2017/2018 segera bergulir. Saat ini para pemain mengikuti latihan dan tour pramusim. Tapi hal berbeda dilakukan Peter Crouch. Ia malah sibuk jadi penyiar radio.

Eks bomber Liverpool yang kini membela Stoke City itu tengah mengerjakan proyek baru di luar lapangan. Crouch sedang asyik menjadi penyiar radio dan telah dua pekan ini menjadi penyiar utama di Radio X Evening Show.

Crouch menggantikan host reguler Gordon Smart dalam dua pekan ke depan. Terlepas dari profesi ini hanya pengisi waktunya, pesepakbola jangkung itu bisa memainkan lagu-lagu favorit dan menghibur pendengar lewat anekdot lucu soal kariernya di dunia sepak bola.

BACA JUGA:
Tanpa Pemain ke-12, Persija Berharap Wasit Adil

Denda Tidak Bisa Banding, Ini Reaksi Madura United

“Saya cinta Radio X dan musik yang dimainkan di sini juga sangat enak. Saya antusias duduk di kursi panas ini. Banyak cerita yang bisa saya bagikan di sini. Peresmian mungkin akan terjadi pekan depan,” ujar Crouch kepada ​Goal Internasional.


Lalu apakah pekerjaan barunya ini menegaskan kalau pemain 36 tahun ini akan pensiun? Bisa jadi. Namun musim lalu, Crouch menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang masih produktif. Sebagai penyerang utama Stoke City, ia mencetak 10 gol dari 30 laga.

(goal/fat/pojoksatu)