Harry Kane Hatrick Lagi, Tottenham Hotspurs Pesta 4 Gol

hasil pertandingan, tottenham vs arsenal, derby london utara, arsenal, tottenham
Harry Kane (Tottenham)

POJOKSATU.id, INGGRIS – Tottenham Hotspurs berpesta ke gawang tamunya Stoke City 4-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di White Hart Lane, Minggu (26/2) malam wib.

Dalam kemenangan itu Harry Kane mencatatkan hatrick (14, 32 dan 37) dan satu assist untuk Delle Alli (45+1).

Tampil di depan publik sendiri, The Spurs langsung tampil menyerang. Meski begitu, tim tamu yang tak mau kalah, malah mencatatakan peluang pertama di laga tersebut pada menit 13.

Aksi Joe Allen yang melewati sejumlah pemain Spurs, diakhirinya dengan melepas tembakan ke gawang Hugo Lloris yang sayangnya melebar tipis di sisi kiri gawang.


Semenit kemudian, Harry Kane ganti membalas. Usai mendapat operan matang, ia pun tinggal berhadapan satu lawan satu dan dengan dingin, bola pun ia lesakkan untuk menundukkan kiper Stoke. GOL Skor 1-0 Spurs memimpin.

Usai gol pembuka itu, permainan Spurs pun menggila. Menit 23, Kyle Walker nyaris menggandakan kedudukan, sayang tembakannya melambung di atas mistar gawang.

Semenit kemudian, Stoke pun membalas melalui Erik Pieters. Umpan yang ia terima langsung ia tembakkan ke gawang. Beruntung, Lloris masih cukup sigap menggagalkan tembakan tersebut.