Membosankan, Tak Ada Gol di Babak Pertama Manchester United vs Hull City

zlatan ibrahimovic, manchester united, hull city, Jengkelnya Ibrahimovic Gagal Taklukkan Hull
Manchester United hanya bisa bermain imbang 0-0 lawan Hull City. Foto via @SkyFootball

POJOKSATU.id, INGGRIS – Untuk sementara, Manchester United masih belum bisa membobol gawang tamunya Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Kamis (2/2) dini hari wib.

Tuan rumah pun mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Tapi Hull sepertinya sudah bersiap dan berhasil menghalau laju serangan yang dibangun Zlatan Ibrahimovic cs.

Peluang pertama pun baru bisa dicatatkan di menit 15 melalui Ibrahimovic yang melepaskan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Sayang, kiper tamu masih bisa mengamankan bola dan hanya menghasilkan sepakan pojok.

BACA:


10 Fakta Menarik Bursa Transfer Januari 2017 yang tak Anda Ketahui

20 Top Transfer Januari 2017

5 Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Real MadridManchester United masih belum bisa membobol gawang Hull City di babak pertama. Foto via @SkyFootball

Jalannya laga babak pertama ini pun berjalan cukup membosankan meski sejumlah peluang tercipta namun tak cukup membahayakan gawang.

Tiga menit jelang pauh waktu, Setan Merah memiliki kesempatan emas melalui Paul Pogba yang menerima umpan di depan kotak penalti.

Sayang, bola yang ia arakan ke tiang kiri gawang yang dijaga Eldin Jakupovic masih bisa dihalaunya untuk menjadikan sepak pojok saja.

Laga babak pertama ini pun diakhiri dengan tanpa ada gol tercipta skor masih sama kuat 0-0.

(ruh/pojoksatu)