Pemain Termahal Dunia, Nasibmu Kini…

paul pogba, manchester united, ruud gullit, Pemain Termahal Dunia

POJOKSATU.id, MANCHESTER–Pemain termahal dunia saat ini, Paul Pogba belum juga menemukan performa terbaiknya bersama Manchester United. Eks bintang Juventus itu belum menunjukkan kualitasnya sesuai dengan harganya.

Kondisi ini memunculkan kekhawatiran di benak legenda AC Milan, Ruud Gullit. Pria yang identik dengan rambut gimbal ketika masih aktif bermain itu takut Pogba bakal senasib seperti Memphis Depay, yang akhirnya terdepak dari Stadion Old Trafford.

BACA JUGA:
Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-22 : Liverpool Menangis, City dan MU Tertahan
Para Pemain Bintang Hengkang, Begini Sikap GM Arema

Depay direkrut United dari PSV setelah tampil cemerlang di Liga Belanda. Namun, pemain asal Belanda tersebut tidak mampu menampilkan performa gemilang setelah 18 bulan bermain di Setan Merah. Akhirnya, Depay terpaksa angkat kaki ke Lyon.
Now Playing: Manchester United 2-0 Hull


Sementara itu, tim besutan Jose Mourinho memulangkan Pogba setelah menebusnya dari Juventus dengan dana yang besar, sekaligus menjadikan dia sebagai pemain termahal dunia. Namun, sampai saat ini Pogba belum memperlihatkan performa yang konsisten.

“Paul Pogba akan melewati masa sulit yang sama seperti Memphis Depay di United,” kata Gullit, sebagaimana diberitakan Mirror.

“Dia adalah pemain termahal dunia, tapi dia tidak layak disebut pemain mahal dunia bila menghabiskan waktunya dengan hanya mengurusi rambut, gaya pakaian, serta kehidupannya di media sosial,” tambahnya.

Pogba memang merupakan salah satu pemain yang cukup aktif di media sosial. Bahkan, terbaru gelandang asal Prancis itu dibuatkan emot khusus untuknya. Gullit menyarankan kepada Pogba untuk meminta saran kepada Depay.

“Sebaiknya Pogba bertanya kepada Depay, kenapa Depay bisa jadi seperti itu. Dulu Depay dikritik karena dia lebih mementingkan gaya hidupnya ketimbang meningkatkan performanya sebagai pemain sepakbola,” kata Gullit.

(90/fat/pojoksatu)