MU Bantai Tim Besutan Jaap Stam di Old Trafford

prediksi, piala liga inggris, manchester united, wayne rooney, southampton
Wayne Rooney (Manchester United)

POJOKSATU.id, MANCHESTER–Misi legenda Manchester United, Jaap Stam mempermalukan mantan klubnya, jauh dari kenyataan. Stam yang kembali ke Old Trafford dengan membawa pasukannya, Reading untuk menghadapi MU di babak ke-3 Piala FA justeru dipermalukan empat gol tanpa balas.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (7/1/2017) malam WIB itu, manajer MU Jose Mourinho memilih untuk mengistirahatkan bomber andalannya Zlatan Ibrahimovic. Ia lebih memercayakan posisi ujung tombak kepada Marcus Rashford di lini depan.

BACA JUGA:
Dijamu Minuman Oplosan oleh Anggota Viking, 3 Bonek Asal Sidoarjo Tewas
Real Madrid Lumat Granada 5 Gol tanpa Balas

Keputusan Mourinho untuk memercayakan Rashford sebagai ujung tombak terbukti ampuh. Striker belia berusia 19 tahun itu berhasil menyumbangkan dua gol ke gawang Reading di babak kedua. Sementara dua gol lainnya diciptakan Wayne Rooney dan Anthony Martial.


Wayne Rooney membuka keunggulan tuan rumah saat laga baru berjalan tujuh menit. Kapten MU itu menjebol gawang Reading yang dikawal Ali Al Habsi setelah menerima umpan matang Juan Mata.

Delapan menit kemudian, giliran Rooney yang memberikan assist untuk gol Anthony Martial. 2-0 MU memimpin hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, pemain muda MU, Marcus Rashford unjuk gigi. Rashford mencetak gol pertamanya di menit 75 setelah menerima umpan jauh dari Michael Carrick dan berhasil merangsek ke dalam kotak penalti untuk memperdaya Al Habsi.