Agen Giroud Sangkal Kliennya Hengkang

prancis
Olivier Giroud (prancis)

POJOSKATU.id, INGGRIS – Kabar kepindahan striker Arsenal Olivier Giroud sebagai bagian alat tukar dengan striker Napoli Gonzalo Higuain, dibantah oleh agen sang pemain, Michael Manuello.

Kabar ini berhembus setelah adanya ketertatikan Arsenal kepada Higuain yang oleh Napoli dipatok dengan harga cukup tinggi. Untuk menurunkan nilai transfer tersebut, The Gunners pun mengikutkan Giroud sebagai bonus.

Namun, agen striker Prancis, Manuello membantah keras kabar tersebut. Ia menyatakan, tidak ada di dalam benak kliennya untuk bermain di klub selain yang ditukangi Arsene Wenger itu.

“Semua kabar soal Giroud itu tidak benar,” tegasnya dilansir TuttoMercatoWebb.


Mertesacker: Xhaka Sempurna!

Ini Video Mengharukan Cristiano Ronaldo di Instagramnya

Zidane Kagumi Pogba, Sinyal ke Madrid?

Hingga hari ini, lanjut dia, Giroud tetap pemain Arsenal dan tidak berfikir untuk hengkang dari Emirates Stadium.

“Saya tidak tahu dari mana kabar ini berasal. Kami tidak pernah berbicara dengan Napoli dan tidak ada orang lain yang ditunjuk atas saya yang dapat melakukan hal ini,” lanjutnya.

Pernyataan Manuello ini jelas bertentangan dengan sebelumnya yang ia sampaikan kepada CRC pekan lalu. Dalam kesempatan itu, ia menyebut bahwa Giroud bisa sangat bahagia tinggal di Naples dan bisa bersinar di klub tersebut.

Meski begitu, Manuello menyebut masa depan kliennya memang tergantung keputusan manajemen Gudang Peluru. Tapi, dengan cideranya Danny Welbeck, ia rasa Arsenal tidak akan membuat keputusan yang akan merubah seragam Giroud musim depan.

“Anda selalu membutuhkan dua striker, tapi Welbeck masih dibekap cidera. Dan persaingan dalam sebuah klub itu adalah hal yang wajar,” pungkasnya.

(ruh/pojoksatu)