Kekalahan Prancis, Lloris Mengamuk di Tottenham

France's goalkeeper Hugo Lloris (R) jumps for the ball during the Euro 2016 semi-final football match between Germany and France at the Stade Velodrome in Marseille on July 7, 2016. / AFP PHOTO / ANNE-CHRISTINE POUJOULAT

POJOKSATU.id, PRANCIS – Kekalahan Prancis di final Euro 2016 atas Portugal, disebut kapten Prancis Hugo Lloris sebagai rasa sakit hati yang sangat menyakitkan. Tapi, ia meyakini [atah hati itu akan memacu rasa lapar untuk sukses dengan Tottenham Hotspurs.

Ia menjadi pemain yang paling kecewa setelah tidak bisa membendung tendangan Eder dari luar kotak penalti di stadion Stade de France.

“Ini adalah musim yang besar dan panjang dan sayangnya, tanpa trofi dengan Tottenham dan Perancis,” katanya kepada The Mirror.

Tapi, Lloris menyatakan ia akan menggunakan rasa sakit itu untuk mengantarnya membuat sukses dengan Spurs. Targetnya, untuk bisa finish di tempat yang lebih baik di Premier League.


BACA JUGA: West Ham Tak Akan Lepas Payet Dibawah £50 juta

“Saya berharap ini akan menjadi memberi saya lebih lapar untuk musim depan.”

“Anda selalu perlu untuk melihat ke depan. Benar bahwa itu adalah frustrasi besar dan kekecewaan. Tapi dalam sepak bola Anda harus selalu bersikap positif dan menjaga dagu Anda, terutama bila Anda sudah melakukan terbaik,” pungkasnya.

(ruh/pojoksatu)