Didepak Manchester City, Inikah Klub Berikutnya Pellegrini?

manuel pellegrini, manchester city
Manuel Pellegrini

POJOKSATU.id, MANCHESTER–Manuel Pellegreni akan segera meninggalkan Manchester City dalam hitungan hari ke depan. Penggantinya sudah diketahui, Josep ‘Pep’ Guardiola, namun ke mana Pellegrini setelah hengkang dari The Citizen, masih tanda tanya.

Dengan kualitas yang dimiliki, Manuel Pellegrini dipastikan tidak akan kerepotan mencari klub baru. Sebab banyak klub peminat.

Terbaru Everton dikabarkan tertarik menggunakan jasa mantan pelatih Villarreal dan Real Madrid itu.

Mengutip laporan Daily Mail, Senin (23/5/2016), Everton dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan menjadi manajer baru Everton mulai musim depan. Everton sedang mencari pengganti potensial bagi Roberto Martinez yang dipecat pada 12 Mei lalu.


Pellegrini menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengisi kursi panas The Toffees musim depan. Selain itu, Everton juga mengincar pelatih Sevilla, Unai Emery, yang baru saja memberikan gelar Liga Europa ketiga beruntun kepada klubnya.

Berada di posisi 11 klasemen akhir liga Inggris musim 2015-2016, membuat manajemen Evorton enggan memperpanjang kerja samanya dengan Martinez. Menyadari hal itu, Everton tak ingin lama mengosong lebih lama kursi pelatih yang sudah 10 hari sejak Martinez dipecat dari jabatannya tersebut.