Ini Target Manuel Pellegrini Sebelum Hengkang dari Etihad

prediksi madrid vs city, manchester city, real madrid, manuel pellegrini
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini

POJOKSATU.id, MANCHESTER–Setelah gagal melaju ke final Liga Champions Eropa, kini misi Manchester City terfokus pada peluang mengamankan tiket lolos ke Liga Champions musik depan. Pasalnya posisi City dibatas akhir zona Liga Champions masih belum aman.

Saat ini Manchester City hanya terpaut empat poin dari Manchester United yang berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris 2015–2016. Andai tak bisa menang pada dua laga sisa musim ini, The Citizen berpotensi salip sang tetangga.

Jarak Manchester City dengan MU bisa tereduksi menjadi satu poin. Pasalnya, MU baru bertanding 35 kali. Sedangkan City sudah melakoni 36 laga. Sang pelatih, Manuel Pellegrini, mulai khawatir tidak mampu membawa tim meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, ia menegaskan tidak akan membiarkan hal buruk itu terjadi pada akhir kontraknya bersama City

“Lolos ke Liga Champions adalah hal yang sangat penting. Kontrak saya akan berakhir. Saya ingin mengakhiri musim dengan cara terbaik. Saya pikir kami pantas untuk berada di Liga Champions musim depan. Sepanjang musim, kami selalu berada di zona Liga Champions,” papar Pellegrini seperti yang dilansir The Guardian, Sabtu(7/5/2016).


Akan tetapi, usaha The Citizen untuk mempertahankan posisi keempat tidak bakal mudah. Sebab, mereka harus meladeni tim peringkat ketiga, Arsenal di Stadion Etihad, Minggu (7/5/2016) malam. City bakal merangsek ke posisi ketiga jika berhasil meraih kemenangan karena bakal unggul selisih gol dari The Gunners.

(gua/fat/pojoksatu)