Leicester Bersedia Selamatkan Karir Falcao

radamel falcao, bursa transfer, leicester juara
Radamel Falcao.

POJOKSATU.id, LEICESTER–Sukses merengkuh gelar juara Premier League musim ini membuat The Foxes mulai berbenah untuk menatap kompetisi musim depan yang pastinya semakin berat. Selain misi mempertahankan gelar, Leicester juga akan sibuk berlaga di Liga Champions.

Leicester kini mulai mengejar pemain incarannya yang disiapkan untuk memperkuat skuat Leicester musim depan. Salah satu yang masuk dalam daftar buruan klub asuhan Claudio Ranieri itu adalah striker Chelsea dan bomber tim nasional Kolombia, Radamel Falcao.

El Tigre sedang dipinjamkan ke Chelsea dari AS Monaco. Namun, The Blues hampir pasti tak akan mempermanenkan striker berusia 30 tahun seusai performanya meredup dan sering terganggu cedera sepanjang musim.

Namun, seperti dimuat TeamTalk, Jumat (6/5/2016), Leicester yang baru saja memastikan gelar juara Premier League musim ini siap menampung dan menyelamatkan karir mantan striker Porto, Atletico Madrid dan Manchester United itu.


Leicester diyakini akan bersaing dengan klub-klub macam Galatasaray, Zenit, AS Roma, dan River Plate untuk mendapatkan Falcao.

(tt/fat/pojoksatu)