Manager Chelsea Lempar Handuk

Manajer Chelsea, Guus Hiddink
Manajer Chelsea, Guus Hiddink

POJOKSATU.id, LONDON – Chelsea semakin sulit menembus empat besar Premier League musim ini, alias masuk zona Liga Champions. Apalagi setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Stoke City tadi malam.

Hasil ini membuat Chelsea terpaku di peringkat 10 dengan koleksi 40 poin, terpaut 10 angka dari zona empat besar dengan hanya sembilan laga tersisa.

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink menyiratkan sudah lempar handuk (menyerah) untuk mengakhiri musim di empat besar, zona Liga Champions.

“Empat besar hampir mustahil, terlebih ketika tim lainnya juga memperebutkan posisi itu,” ujar Hiddink usai laga seperti dikutip Goal International.

“Di sisi lain, kami bangkit dari hanya satu poin di atas zona degradasi pada Desember dan kami berada di zona nyaman dalam waktu yang relatif singkat. Naik ke papan tengah klasemen, di Chelsea tidaklah cukup,” lanjutnya.

Dalam laga kontra Stoke, Chelsea unggul terlebih dahulu berkat gol Bertrand Traore di babak pertama. Sayang kemenangan di depan mata sirna setelah Mame Biram Diouf menyamakan skor di menit 85.

(goal/fat/pojoksatu)

Loading...