Parade Enam Gol, Terry Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

chelsea vs everton, john terry, premier league, chelsea
Chelsea vs Everton 3-3

POJOKSATU.id, LONDON – Chelsea kembali gagal meraih poin penuh pada pekan ke-22 Premier League. The Blues ditahan imbang 3-3 oleh Everton pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (16/1/2016) malam WIB.

John Terry menjadi sorotan pada pertandingan ini. Kapten Chelsea itu mencetak gol bunuh diri sekaligus gol pertama pada laga ini, lalu menjadi penyelamat The Blues dari kekalahan lewat golnya di menit akhir laga,

Enam gol pada pertandingan ini semuanya tercipta di babak kedua, setelah pada paruh pertama skor imbang 0-0. Publik Stamford Bridge dibuat terdiam oleh gol bunuh diri John Terry pada menit 50. Kevin Mirallas menambah keunggulan Everton setelah memaksimalkan umpan Baines.

Chelsea mulai mengejar ketinggalan pada menit 64 melalui gol Diego Costa memanfaatkan umpan Fabregas. Dan dua menit kemudian, Fabregas sendiri yang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.


Gol yang membuat anak asuh Hiddink semakin bersemangat untuk mencetak gol kemenangan. Sial bagi Chelsea karena justru tim tamu yang mencetak gol pada menit 92 lewat Ramiro Mori. Skor 3-2 bagi The Toffees.