Meski Dibenci Fans, Hiddink Tidak Akan Jual Pemain Ini

Cesc Fabregas.
Cesc Fabregas.

POJOKSATU.id, LONDON – Manajer Chelsea, Guus Hiddink menegaskan tidak akan menjual Cesc Fabregas. Padahal pemain asal Spanyol itu dikabarkan sudah tidak betah di Stamford Bridge karena kerap dicemooh fans pasca pemecatan Jose Mourinho.

Fabregas bahkan mulai dibidik Inter Milan dan Juventus. Namun demikian Hiddink membantah keras semua rumor terkait playmaker andalan Chelsea itu.

Hiddink yakin semua pemain Chelsea akan bisa memberikan kontribusi, termasuk Fabregas yang tampil buruk musim ini. Ia ingin semua pemain tersedia untuk membawa Chelsea naik peringkat.

“Chelsea masih berada dalam situasi sulit yang membuat kami harus memperbaiki posisi di klasemen. Kami membutuhkan semua pemain saat ini. Kami tidak akan membicarakan rumor,” tegas Hiddink,” ucap Hiddink kepada The Independent.

Menurut Hiddink, rumor tentang Fabregas yang tidak bahagia di Chelsea juga tidak benar. Buktinya, Fabregas masih datang ke latihan dengan senyum setiap hari.

“Cesc selalu datang ke latihan dengan senyuman. Itu yang saya suka dari dia. Saya suka pemain yang datang dengan senyum dan bukan wajah yang lesu.”

(ind/fat/ppojoksatu)

Loading...