Man United Menang 5-0 di Kandang LASK

Odion Ighalo mengawali pesta gol Manchester United atas LASK di Raiffeisen Arena (Pasching), Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.
Odion Ighalo mengawali pesta gol Manchester United atas LASK di Raiffeisen Arena (Pasching), Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, PASCHING – Manchester United berpesta gol di kandang klub Austria, LASK, lima gol tanpa balas, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

Pertandingan di Raiffeisen Arena (Pasching) ini digelar tertutup alias tanpa penonton karena kekhawatiran akan virus corona.

Odion Ighalo membuka keunggulan tim tamu saat pertandingan memasuki menit ke-28. Umpan terukur Bruno Fernandes, diselesaikan dengan sempurna bomber anyar Setan Merah itu.

MU baru bisa menggandakan keunggulan pada menit 58. Kali melalui aksi memukau Daniel James yang membuat kiper LASK, Alexander Schlager tidak bisa mencegah bola masuk ke gawangnya. 2-0 untuk MU.

Penyelesaian cantik diperlihatkan Juan Mata pada menit 82 usai menerima umpan Fred, membawa United semakin menjauh 3-0.

United masih bisa menambah dua gol di masa injury. Masing-masing melalui gol Mason Greenwood dan Andreas Pereira. Manchester United pun menang 5-0.

Kemenangan yang membuat peluang MU lolos ke perempat final terbuka lebar karena leg kedua akan digelar di Old Trafford pada 20 Maret mendatang.

Fans MU boleh bereuforia dulu saat ini sembari menunggu keputusan UEFA mengenai nasib kompetisi domestik dan Eropa karena virus corona, yang akan ditetap Selasa (17/3/2020) mendatang.

(fat/pojoksatu)