Inter Milan Susah Payah Bungkam Rapid Wina

Inter Milan sukses menang tipis 1-0 atas wakil Austria Rapid Wina di leg pertama babak 32 besar Liga Europa (Inter twitter)
Inter Milan sukses menang tipis 1-0 atas wakil Austria Rapid Wina di leg pertama babak 32 besar Liga Europa (Inter twitter)

POJOKSATU.id, WINA – Inter Milan sukses mengakhiri laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa dengan kemenangan tipis atas Rapid Wina.


Tampil dihadapan pendukung tuan rumah di Allianz Arena, Lautaro Martinez mempersembahkan kemenangan untuk Nerazurri lewat eksekusi penalti yang dijalankannya dengan sempurna.

Hasil positif ini pun menjadi bekal penting skuat besutan Luciano Spaletti saat menjamu wakil Austria itu di leg kedua di Guiseppe Meazza.

Diwarnai Gol Anulir, Arsenal Tumbang di Tangan BATE


Inter harus berjuang keras untuk menyegel keunggulan tersebut. Gol mereka pun hanya lahir lewat titik putih pada akhir babak pertama.

Kehadiran Martinez sendiri untuk menggantikan sang bomber Mauro Icardi yang disingkirkan dari skuat karena persoalan non teknis.

Minus Icardi, Inter tampil tak seperti biasanya kendati mereka mampu menunjukkan performa apik terutama dari palang pintu mereka dalam menjaga pertahanan.

Inter membuka keunggulan jelang turun minum buah dari hadiah penalti yang diberikan wasit. Wasit menunjuk titik putih di hadapan gawang tuan rumah setelah pergerakan Ivan Perisic dijatuhkan pemain Rapid Winda di dalam kotak terlarang.