Dijamu Malmo di Liga Europa, Saatnya Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Maurizio Sarri - Manajer Chelsea
Maurizio Sarri - Manajer Chelsea

POJOKSATU.id, MALMO – Chelsea bersiap menghadapi Malmo FF, klub asal Swedia di leg pertama babak 32 Liga Europa, di Swedbank Stadium, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.


Skuat besutan Maurizio Sarri ini sendiri tengah dihinggapi tren buruk usai kekalahan telak dari Manchester City di pentas domestik.

Chelsea dipecundangi City dengan skor memalukan 0-6 di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 26, pekan kemarin.

Karena itu, sang manajer meminta timnya melupakan hasil buruk itu dan fokus menatap pertandingan di pentas Eropa kasta kedua itu.


Kemenangan atas Malmo FF menjadi sangat penting bukan sekedar menjaga asa melenggang ke fase berikutnya, juga untuk mengembalikan mental pemain usai kekalahan telak tersebut.

“Kami membutuhkan target-target jangka pendek, dan kemudian mimpi di jangka panjang,” ujar Sarri seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.

“Tidak mudah bermain setelah kalah 6-0, tapi kami harus bermain dan kami harus bermain dengan bagus. Kami ingin menang dan cepat bereaksi,” sebutnya.

“Senin, target kemudian adalah bisa lolos ke perempat-final. Lalu, memenangkan Piala Liga. Sangat aneh mengatakan ini setelah kalah 6-0, tapi kami ingin menang,” ujarnya menandaskan.

(qur/pojoksatu)