Aaron Ramsey Berharap Bisa Balikkan Keadaan di Leg Kedua

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (tengah).
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (tengah).

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain Juventus Aaron Ramsey mengakui Lyon mengambil keuntungan penuh dari pertandingan kandang di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2).

Ramsey mengungkapkan, sebelumnya, Juventus sudah memprediksi laga lawan pasukan Rudi Garcia tidak akan mudah.

“Kami tahu itu akan menjadi tempat yang sulit untuk datang,” katanya kepada UEFA. “Mereka memiliki beberapa pemain hebat dan penggemar mereka berada tepat di belakang mereka,” sambungnya.

Dengan situasi tersebut, lanjut Ramsey, Lyon berhasil memanfaatkannya untuk memenangkan pertandingan.

“Jadi, kami tahu itu akan menjadi malam yang sulit, mereka pun memanfaatkan sepenuhnya. Kami mencoba memecahnya dan terus berusaha sampai akhir, tetapi itu tidak berhasil,” ucapnya.

Ramsey sendiri baru dimainkan pada menit ke-62 untuk menggantikan Miralem Pjanic. Meski begitu, kehadirannya tidak bisa membantu Nyonya Tua lolos dari kekalahan.

Pertandingan leg pertama pun berakhir dengan 1-0 untuk kemenangan Lyon. Meski begitu, ia berharap bisa membalikkan keadaan di leg kedua.

“Kita masih memiliki kesempatan, masih ada jalan panjang dan mereka harus datang ke tempat kita sekarang sehingga mudah-mudahan kita bisa membalikkan keadaan,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Berita Terkini