Sama-sama Gagal Jadi Pemain Terbaik UEFA, Ronaldo Ajak Messi Makan Malam

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk dinominasikan untuk penghargaan pemain terbaik UEFA musim 2018/19. ft/sportbible
Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk dinominasikan untuk penghargaan pemain terbaik UEFA musim 2018/19. ft/sportbible

POJOKSATU.id, MONACO – Dua superstar lapangan hijau, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama gagal jadi pemain terbaik UEFA tahun ini. Penghargaan itu jatuh ke tangan Virgil van Dijk, bintang Liverpool.


Pada malam penghargaan dan undian Liga Champions 2019/20 di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (29/8/2019) malam WIB, Ronaldo dan Messi terlibat dalam wawancara bersama.

BACA JUGA: Hasil Drawing Liga Champions 2019/20: PSG dan Madrid di Grup A, Barca Masuk Grup Neraka

Ronaldo mungkin adalah rival Lionel Messi ketika ia bermain untuk Real Madrid – tetapi kedua superstar tetap akur di luar lapangan.


Ronaldo dan Messi telah dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia selama lebih dari satu dekade. Keduanya silih berganti menjadi pemenang Ballon d’Or selama 10 tahun, sebelum Luka Modric menghentikan dominasi mereka pada 2018.

Mereka kehilangan penghargaan lagi (pemain terbaik UEFA) tahun ini, dengan Virgil van Dijk yang dinobatkan sebagai pemenang. Kini Ronaldo dan Messi sudah mendekati penghujung karir karena faktor usia.

Pemain terbaik UEFA 2018/19, Virgil van Dijk.

“Sangat menyenangkan memiliki Cristiano di La Liga, terutama karena dia di Real Madrid,” kata Messi.

Ronaldo menambahkan: “Kami berbagi panggung ini selama 15 tahun, saya dan dia (Messi).”

“Saya tidak tahu apakah itu pernah terjadi di sepakbola, dua orang yang sama di atas panggung pada saat yang sama, jadi itu tidak mudah.

BACA JUGA: Lihat Deretan Gelar Van Dijk Sepanjang 2019! Wajar Kalahkan Messi dan Ronaldo

“Tentu saja kita memiliki hubungan yang baik, kita belum makan malam bersama, tapi aku berharap di masa depan,” pinta Ronaldo.

Simak wawancara lengkap dengan Messi dan Ronaldo di bawah ini:

Pada malam penghargaan UEFA itu, Messi masih lebih baik dari Ronaldo karena meraih gelar penyerang terbaik Liga Champions musim lalu. Sementara Ronaldo yang juga masuk nominasi pada dua kategori (penyerang dan pemain terbaik) harus pulang dengan tangan hampa.

(fat/pojoksatu)