Hugo Lloris Tegaskan Siap untuk Laga Final Liga Champions

pochettino - pelatih tottenham
Mauricio Pochettino bersama kiper Hugo Lloris. (BBC)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Hugo Lloris menegaskan dirinya siap membela Tottenham Hotspur pada laga final Liga Champions lawan Liverpool awal Juni nanti.


Pernyataannya ini disinyalir meredam isu yang menyebutkan masa depannya di Tottenham diragukan.

Sebelumnya, isu ini mencuat dari pernyataan Pochettino yang seolah mengisyaratkan jika laga pada awal Juni nanti adalah yang terakhir bagi sang kapten.

“Sebagai pemain dan bahkan sebagai kapten, penting bagi saya untuk tetap berada di tempat saya,” ujarnya dilansir Tribal Football.


“Aku mengerti apa yang dimaksud (Pochettino). Saya sudah bersamanya selama lima tahun dan kami telah melalui berbagai situasi dan mencoba untuk menghadapinya.

“Dia sangat ambisius dan ingin tahu ke mana kita pergi dan ke mana dia pergi. Jenis diskusi itu hanya antara dia dan dewan.

“Kami (para pemain) akan fokus hanya pada final. Kita semua sangat menghormati manajer. Dia telah melakukan banyak hal untuk kami dan membantu kami untuk meningkat. Jika Tottenham ada di level ini, itu berkat dia.

“Sangat luar biasa untuk memainkan Final Liga Champions dan kami akan melakukan segalanya untuk menang. Prioritas sekarang adalah istirahat. Satu-satunya fokus minggu depan adalah untuk pulih dan siap di Madrid,” tegasnya.

(zul/pojoksatu)