Ter Stegen Tegaskan Barcelona Bukan PSG

Marc-Andre Stegen - Kiper Barcelona (citywatch.com)
Marc-Andre Ter Stegen - Kiper Barcelona dan timnas Jerman (citywatch.com)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Marc-Andre ter Stegen mengingatkan timnya untuk menghindari terulangnya kekalahan PSG saat melawan Manchester United di leg kedua nanti.


United datang ke Camp Nou dengan kondisi serupa saat ke Parc de Prince, markas PSG. Mereka tertinggal 1-0 dari Barcelona.

Akan tetapi, Ter Stegen percaya dia dan rekan satu timnya bisa memenangkan pertandingan dan menunjuk ke gaya yang dimiliki Blaugrana.

“Kita akan melihat besok bagaimana mereka mengaturnya,” katanya, dilansir Marca.


“Hal baiknya adalah bahwa kami bermain berbeda dengan PSG … Kami ingin mempertahankan (keunggulan kami) dan menunjukkan bahwa kami lebih baik. Kami harus bermain bagus besok,” sambungnya.

Ter Stegen bukan tak menyadari Setan Merah punya materi pemain mumpuni. Karena itu, ia pun mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada.

“Anda harus selalu waspada, seperti kami (di Old Trafford). Kami ingin keluar dan mendominasi permainan, seperti biasa, tetapi ketika kami harus bertahan, kami harus melakukannya seperti yang kami lakukan (di Old Trafford),” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ter Stegen juga membeberkan penilaiannya pada David De Gea.

“Dia salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Dia adalah salah satu pemain terpenting untuk Manchester United. Selalu baik bermain melawan pemain seperti yang akan kita lawan besok,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)