Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Lihat Reaksi Pemain dan Mantan Barcelona

POJOKSATU,id, MADRID – Real Madrid dipecundangi Ajax di pentas Liga Champions leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB.


Tuan rumah tersingkir di pentas Eropa itu setelah dilumat 1-4 dan kalah agregat 3-5 dari wakil Belanda itu. Sebelumnya, Madrid menang 2-1 di kandang Ajax.

Hasil ini tentu mengejutkan banyak pihak mengingat, Real Madrid berstatus sebagai juara tiga kali beruntun pentas paling bergengsi di benua biru itu.

Miris, Los Blancos Sampaikan Permintaan Maaf pada Madridista


Striker Barcelona, Luis Suarez memberikan ucapan selamat pada Ajax yang sukses mempecundangi Madrid. “Selamat! Saya selalu bersama ajacied,” ucapnya.

Senada, mantan kapten Barcelona, Carlos Puyol pun tak kuasa untuk tidak turut mengekspersikan kekalahan klub asal ibukota Spanyol itu.

“Gol yang luar biasa! Bagaimana caranya Ajax,” tulis Puyol lewat akun Twitter pribadinya dengan membubuhkan emotikon terkejut.

Puyol adalah ikon Blaugrana yang telah menghabiskan kariernya selama 19 tahun di Camp Nou dan telah mempersembahkan banyak trofi untuk raksasa Catalonia itu.

Legenda Barcelona lainnya, Patrick Kluivert juga menunjukkan perasaan gembiranya. Kluivert mengaku kagum atas gol Ajax yang dicetak Lasse Schone lewat tendangan bebas.

“Wow 1-4, tendangan bebas yang luar biasa dari Lasse Schone,” ucapnya.

(qur/pojoksatu)