Miris, Los Blancos Sampaikan Permintaan Maaf pada Madridista

Real Madrid tampil inkonsistensi sejauh musim ini (net)
Real Madrid tersingkir di Liga Champions usai dibantai Ajax

POJOKSATU,id, MADRID – Real Madrid dipecundangi Ajax di pentas Liga Champions leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB.


Tuan rumah tersingkir di pentas Eropa itu setelah dilumat 1-4 dan kalah agregat 3-5 dari wakil Belanda itu. Sebelumnya, Madrid menang 2-1 di kandang Ajax.

Petinggi klub, Emilio Butragueno pun langsung bereaksi sigap coba menenangkan kesedihan sekaligus kekecewaan fans Los Blancos, Madridista.


Butragueno meminta madridista menyadari apa yang sudah diberikan pemain-pemain Madrid dalam beberapa tahun terakhir, tidak mungkin mereka bisa terus juara.

“Kami semua menyadari apa yang telah diberikan pemain-pemain ini, tapi tidak mungkin untuk terus juara,” kata Butragueno kepada Marca.

Butragueno menyadari kegagalan di musim ini begitu buruk dan dia meminta maaf kepada fans. “Kami menyampaikan permintaan maaf pada fans kami. Para pemain sudah berjuang, tapi kami gagal lolos,” ucapnya.

“Malam ini menyedihkan untuk semua orang, tapi anda harus tetap tenang, beginilah olahraga,” sebutnya. “Ini merupakan pukulan keras, tapi kami akan terus melaju,”

Real Madrid memang mengalami musim buruk musim ini. Tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions, Real Madrid pun berpeluang gagal merengkuh trofi La Liga Spanyol.

(qur/pojoksatu)