Akhirnya, Angel Di Maria Buka-bukaan Soal Insiden di Old Trafford

Paris Saint-Germain sukses membungkam Manchester United 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford
Paris Saint-Germain sukses membungkam Manchester United 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford

POJOKSATU.id, PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria mengalami momen penuh drama di Old Trafford saat timnya dijamu mantan klubnya, Manchester United.


Penggawa timnas Argentina itu sendiri tampil mengesankan dengan menyumbang assists atas lahirnya dua gol Les Parisiens ke gawang Setan Merah itu untuk keunggulan 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut.

Namun, hampir di sepanjang pertandingan, Di Maria mendapatkan perlakukan yang tidak menyenangkan, terutama dari fans tuan rumah.


Puncaknya, Di Maria dilempari botol bir saat hendak melakukan lemparan ke dalam. Di Maria sendiri cukup reaktif merespon insiden tersebut dengan membalas balik perlakukan fans MU dengan cara berpura-pura meneguk botol bir tersebut.

Tak ayal, reaksi Di Maria tersebut mendapat reaksi balik dari kubu fans United yang menilainya sebagai bentuk provokasi.

Tak ingin terus berpolemik terkait insiden tersebut, Di Maria pun menegaskan, ia tak punya persoalan dengan pendukung MU termasuk dengan Manchester United sendiri, klub yang pernah dibelanya dulu.

“Sambutan dari fans sulit sejak menit pertama, tetapi saya tahu ini akan terjadi,” tutur Di Maria pada Cadena Cope Radio seperti dikutip dari Goal.

Ditegaskan pemain berusia 31 tahun itu, masalahnya (saat masih di MU hingga dibuang ke PSG) adalah dengan sang manajer kala itu yang tak lain adalah Louis Van Gaal.

“Tapi saya sudah mengatakannya di masa lalu dan saya mengulanginya, saya tidak pernah berbicara buruk tentang orang-orang di sini dan tentang klub ini,” tegasnya.

“Ini adalah hal-hal yang terjadi dan orang-orang menganggapnya buruk. Saya hanya punya masalah dengan pelatih di sini,” ujarnya.

(qur/pojoksatu)