Victor Lindelof dan Fred Masuk Skuad MU Kontra PSG

Victor Lindelof - Bek Manchester United
Victor Lindelof - Bek Manchester United

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Setelah sempat absen pada beberapa pertandingan, Victor Lindelof dan Fred dikabarkan masuk dalam skuad Manchester United saat lawan PSG di Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB.


Diketahui, Lindelof tidak dimasukkan dalam line up Setan Merah kontra Fulham belum lama ini.

Karena itu, sempat beredar kabar jika dirinya juga tidak akan dimasukkan saat lawan PSG oleh pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara Fred, tidak bermain untuk MU sejak lawan Reading di Piala FA pada 5 Januari lalu. Tapi, pada akhirnya keduanya kembali ke tim inti.


Sementara itu, bos PSG Thomas Tuchel menyoroti ancaman Paul Pogba dan Anthony Martial terhadap timnya menjelang pertandingan mereka di Old Trafford.

“Yah saya tidak berpikir ada kejutan tentang Paul Pogba menjadi pemain kunci, dia pemain yang luar biasa,” kata Tuchel, dikutip Pojoksatu dari Metro Sport.

“Dia punya kualitas yang luar biasa, dia dapat melakukan banyak hal, sangat kuat dengan bola di kakinya, dia sangat bagus dan sangat kuat dalam tantangan dan satu lawan satu, membawa orang ke arah dia selalu mampu membuat perbedaan dan menurut saya dia selalu berbahaya dengan Martial, mereka pasangan yang sangat berbahaya,” sambungnya.

(zul/pojoksatu)