16 Fakta Penting Anda Ketahui Jelang Liverpool vs Napoli

liverpool vs napoli, fakta, liga champions, liverpool, napoli
Mohamed Salah (Liverpool).

11. Ini adalah penampilan di fase grup kedua berturut-turut bagi Liverpool di UCL setelah hanya tampil sekali dalam tujuh musim sebelumnya.


12. Napoli belum terkalahkan (menang 2, seri 3) dalam kompetisi UCL musim ini.

13. Napoli bermain di babak penyisihan grup untuk kelima kalinya dan mencapai Babak 16 di musim 2011/12 dan 2016/17. Mereka melaju ke babak 32 besar Liga Eropa UEFA setelah menempati posisi ketiga di grup mereka musim lalu, di mana mereka dikalahkan RB Leipzig.

BACA JUGA: Tantang Messi Pindah ke Serie A, Ronaldo: Kalau Berani Seperti Saya!

14. Gli Azzuri kalah dalam tiga kunjungan terakhir ke Inggris dan empat dari enam laga terakhir mereka di Liga Champions UEFA. Napoli kalah 1-2 dari Manchester City di Etihad Stadium pada 2017.


15. Napoli adalah klub kedelapan yang pernah dilatih Carlo Ancelotti di UCL. Dia sebelumnya melatih Parma, Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti berfoto bersama presiden klub, Aurelio De Laurentiis. (Twitter SSCNapoli)liverpool vs napoli

16. Ancelotti adalah salah satu dari hanya tiga manajer yang telah memenangkan Liga Champions UEFA tiga kali (dua kali dengan Milan dan sekali dengan Real Madrid), dan satu dari hanya dua pelatih yang mampu tampil di empat partai final UCL.

(fat/pojoksatu)