Angel Di Maria Kurang Pede dengan Kiprah PSG di Liga Champions

angel di maria, berita transfer pemain, barcelona
Angel Di Maria - Paris Saint-Germain

POJOKSATU.id, PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria bersikap pesimistis atas kiprah timnya di Liga Champions musim ini.


Betapa tidak, dari tiga laga yang telah dilakoni, Les Parisiens kini terdampar di dasar klasemen Grup C dengan raihan empat poin dari satu kemenangan, sekali bermain imbang dan mengalami kekalahan satu kali.

Di Maria pun menilai jika timnya sedang dalam situasi genting karena terancam tak lolos ke fase knock-out jika di laga sisa di babak penyisihan gagal keluar dari tren minor.

“Untuk Liga Champions, kami sebenarnya memiliki tim yang bagus dan pelatih yang hebat. Di Ligue 1 segalanya baik-baik saja, tapi di Liga Champions kami tahu bakal sulit,” tutur Di Maria seperti dikutip dari Goal.


Karena itu, penggawa La Albiceleste itu mengajak rekan setimnya untuk untuk memberikan seratus  persen kekuatan agar PSG bisa lolos ke sistem gugur.

“Kami masih memiliki sisa tiga pertandingan yang penting, yang menentukan,” sebutnya.

“Jika kami bermain dengan 100 persen kekuatan dan memiliki semangat kolektif, kami yakin bisa terus melaju setidaknya sampai delapan besar,” ujarnya.

“Namun sejatinya ini bukanlah kejutan karena kami menderita melawan tim yang superior, layaknya Liverpool dan Napoli. Terlebih mereka sangat kuat di kandang sendiri,” ujarnya menandaskan.

(qur/pojoksatu)