Sergio Ramos Ungkap Rahasia Kemenangan Timnya atas Bayern Munchen

madrid vs juve, real madrid vs juventus, liga champions, real madrid
Sergio Ramos - pemain Real Madrid dan timnas Spanyol. (@realmadridfc/twitter)

POJOKSATU.id, MUNICH – Real Madrid sukses membungkam tuan rumah Bayern Munchen dengan skor ketat 2-1 di Allianz Arena di ajang Liga Champions babak semifinal leg 1, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.


Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan, selain dua gol penting di laga tersebut lewat kreasi Marcelo dan Marco Asensio, penampilan Lucas Vasquez juga jadi salahtsau faktor kemenangan timnya di laga itu.

Ramos menyebut, Vasquez mampu menjalankan tugasnya dalam mematikan pergerakan bintang Bayern, Franck Riberry yang tampil mengesankan.

https://twitter.com/PojokSatu/status/989288082720591872


Apalagi, menurut dia, secara keseluruhan, timnya bermain tidak dalam performa terbaik. “Lucas mampu menutupi sisi dan dia memberikan segalanya melawan (Franck) Ribery,” kata Ramos seperti dilansir Marca.

Apa yang dilakukan Vasquez sebut dia, mampu membuat frustasi lawannya, karena mampu mematahkan setiap skema serangan.

“Riberry merupakan salah satu yang terbaik di dunia, dan dia (Vasquez)  telah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” ungkapnya.

Ramos pun bertekad untuk lebih bermain solid dan tak kehilangan momen di laga leg kedua yang menjadi penentu langkah Los Blancos ke partai puncak Liga Champions.

“Kami harus menekankan kerja tim yang solid, kami tahu bagaimana menderita dan hal-hal itu membuat seluruh tim lebih baik, dan kami akan terus meningkatkan,” imbuhnya.

(qur/pojoksatu)