Bukan Ronaldo, Pemain Ini Mendapat Sanjung Puji sang Pelatih

Real Madrid sukses membungkam Bayern Munchen dengan skor ketat 2-1 di babak semifinal Liga Champions leg pertama di Allianz Arena (@realmadrid/twiter)
Real Madrid sukses membungkam Bayern Munchen dengan skor ketat 2-1 di babak semifinal Liga Champions leg pertama di Allianz Arena (@realmadrid/twiter)

POJOKSATU.id, MUNICH – Gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio menjadi pahlawan kemenangan timnya di babak semifinal Liga Champions leg 1 kontra Bayern Munchen, di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.


Gol Asensio di menit 57 mampu membalikkan keadaan setelah Madrid sempat tertinggal di awal babak pertama, sekaligus menyegel kemenangan berarti buat Los Blancos.

Hebatnya, masuk sebagai pemain pengganti di menit 45 untuk menggantikan peran Isco, Asensio tampil menjadi pembeda sekaligus memberikan bekal positif timnya menatap leg kedua di Santiago Bernabeu, awal Mei mendatang.

Babak I Bayern vs Madrid: Saling Bobol di Allianz Arena, Dua Pemain Cedera

Menang di Markas Bayern, Real Madrid Tatap Final Ketiga Beruntun


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun tak sungkan memuji performanya usai pertandingan, termasuk pada Marcelo yang juga mencetak gol di menit 44 untuk menyamakan kedudukan di menit 44..

“Laga yang sulit. Kami harus sangat menderita, baik di awal pertandingan dan di akhir pertandingan, tetapi kami mendapat hasil yang penting, sangat bagus,” tutur Zidane seperti dilansir Diario AS.

“Anda tidak bisa bermain di Liga Champions tanpa menderita. Sayang sekali kami kehilangan Isco dan Dani (Carvajal), tetapi Marco Asensio datang dan membuat perbedaan,” sebut Zidane.

Real Madrid Injakkan Satu Kaki di Final Liga Champions

7 Fakta Menarik Usai Real Madrid Menang di Allianz Arena: Rekor Ronaldo Terhenti!

Namun begitu, penampilan Asensio yang menjadi supersub itu tak mengherankannya, karena sang peran kerap melakukan momen seperti itu.

“Itu bukan hal baru. Dia membuat perbedaan di luar sana. Dia membawa kecepatan nyata dan canggih, dan memiliki dampak yang sangat baik pada permainan ketika dia datang. Saya sangat senang dengan dia, seperti juga dia rekan satu tim,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)