Babak I PSG vs Real Madrid, Masih Sama Kuat

psg vs real madrid
Keylor Navas - Real Madrid (espnfc.com)

POJOKSATU.ID, PARIS–Duel Paris Saint-Germain kontra Real Madrid di Parc de Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB, masih sama kuat. Silih berganti menyerang, namun tak ada gol tercipta di babak pertama.


Pada pertandingan ini, PSG tampil tanpa Neymar. Sementara Zinedine Zidane mencadangkan Luka Modric, Toni Kroos dan Gareth Bale.

Peluang pertama didapatkan Madrid melalui Benzema pada menit 11 yang melepaskan tembakan kaki kiri usai menerima sodoran pendek Ronaldo. Sayang tembakan itu bisa diblok oleh Verratti.

Kiper PSG, Areola menunjukkan refleks luar biasa kala menggagalkan peluang Sergio Ramos pada menti 18.


Tuan rumah mendapat peluang terbaik pada menit 27 lewat Kylian Mbappe. Sayang sepakan placingnya masih melebar dari gawang Keylor Navas.

Benzema kembali mendapat peluang pada menit 38. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan pemain asal Prancis itu masih bisa diblok Areola.

Dua menit berselang, giliran PSG punya kans mencetak gol. Di Maria menguasai bola di dalam kotak penalti di sisi kanan. Sayang tembakan yang dia lakukan masih bisa diblok Navas.

Bola kemudian sempat memantul, namun justru Cavani melakukan pelanggaran saat mencoba meraih bola.

Navas tampil cukup baik saat menggagalkan peluang Mbappe tiga menit sebelum turun minum. Hingga babak pertama usai tidak ada gol tercipta. Madrid masih unggul aggregat 3-1.

Susunan pemain PSG vs Real Madrid

PSG (4-3-3)

Areola; Alves, Silva, Marquinhos, Yuri Berchiche; Verratti, Motta, Rabiot; Di Maria, Cavani, Mbappe

Real Madrid (4-4-2)

Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Lucas, Casemiro, Kovacic, Asensio; Benzema, Ronaldo

Download aplikasi Pojoksatu.id dan dapatkan hadiah menarik setiap hari

(fat/pojoksatu)